Berita  

SMP Negeri 1 Cilimus terkordinasikan dengan Baik terkait DAK 2023

KuninganAksi.com-SMPN 1 cilimus salah satu sekolah yang mendapatkan program dana DAK tahun 2023,berupaya agar sekolahnya bisa membuat para guru dan siswanya bisa lebih nyaman dengan pasilitas yg lebih baik.

Ida Nurhaeda,M.Pd selaku Kepala sekolah SMPN 1 cilimus diruang guru memberikan keterangan ke media kuninganaksi.com pada selasa28/08/2023 adanya program  DAK sebesar 2,1 milyar pihaknya akan menggunakan amanah tersebut sebaik bainya, adapun  dana DAK di peruntukan untuk pembuatan 12 ruang kelas,ruang laboratur ,ruang guru,  dan yang lainya.

Adanya progam dana DAK pihaknya tidak mau  sembarangan dalam pelaksanaanya,karna dana tersebut adalah untuk kepentingan sekolah dan pihaknya pun tidak mau ada tegoran dari pihak lihak terkait,serta pihak nya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik.

Menurut data yang di himpun wartawan kuninganAksi.com untuk pelaksanaan kegiatan tersebut  terkoordinasi dengan baik dan selalu menjaga kominukasi yang baik juga dengan pihak terkait dan pihak sekolah berharap dengan kegiatan ini bisa lebih memberikan semangat ke semua guru dan siswanya sehingga bisa meciptakan murid murid yang berprestasi lagi. ( Asep Saeful )