Berita  

SINAYA Tour & Travel membuka kembali pendaftaran jamaah umroh untuk bulan Maret ( Syawal ), setelah memberangtkan ratusan Jemaah

Kuninganaksi.com- Setelah sukses memberangkatkan dan memulangkan 33 jemaah umroh dari berbagai kota dengan selamat ,

Kini SINAYA Tour & Travel membuka kembali pendaftaran jamaah umroh untuk bulan Maret ( Syawal) untuk pemberangkatan bulan Agustus dengan paket murah cukup biaya Rp 32 juta, sudah mendapat gratis pasport ,serta DP bisa 5 juta.

PT.BUSINDO AYANA (SINAYA) Tour &Travel yang beralamat di jalan Veteran no 50 kelurahan Kuningan kecamatan Kuningam, kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat. Dan telah mendapat ijin operasional untuk Haji dan Umroh dari Kemenag RI Cq Depak Kabupaten Kuningan dan tergabung dalam oraganisasi PERAHU (persatuan haji & umroh Indonesia) yg di dalamnya tergabung sebanyak 700 ribu anggota Tour & travel seluruh Indonesia sehingga lembaga ini resmi terdaftar di Kementrian agama RI & AHU Kemenkumham RI.

” Mengingat ibadah ini memiliki kedudukan dan makna yang sangat penting dalam ajaran Islam, Umrah bukan hanya sekedar rangkaian ritual dan tata cara ibadah, melainkan sebuah perjalanan spiritual yang menggetarkan hati setiap jemaah yang melaksanakannya, dan ziarah diberbagai Kota Mekah, dan napak tilas kekota Thaaif tempat Rosululoh berjuang mensiarkn Agama Isalam dengan berlumuran darah yg dilempari batu kaum Qurais dan kekota madinah tentunya ketaman surga Raoudoh, sehingga dalam pelaksanaan ibadah tersebut harus fokus dan nyaman , maka kami menyediakan fasilitas yang bisa menunjang ibadah , dengan menyediakan hotel yang terdekat dengan Masjidil haram’ dan Masjidil Nabawi ” tutur Pemilik SINAYA Tour & Travel ,Hj. Euis Listianti SH MH Mkn.

Masih katanya, dari Kuningan menuju Jakarta menggunakan mobil travel yang representatif, kemudian kami menggunakan pesawat Saudia Airlines Direct (tanpa transit) tujuan Jeddah.

Setelah melaksanakan rangkaian ibadah umrah selama 9 hari mulai dari ibadah utama di Mekah dan Madinah, dan kembali pulang ke Tanah Air para jamaah di sambut keluarga dengan penuh tangis bahagia , dan ucapan terima kasih pada Sinaya Tour & Travel.
” Alkhamdulillah saya bisa berumroh dengan nyaman, terima kasih kepada ibu Hj Euis yang telah mendampingi ibadah di sana ( Mekkah dan madinah) dan bisa kembali ke tanah air dengan selamat ” ujar ibu Betty jamaah Umroh dari Kramat mulya Kuningan.

Bagi yang berminat umrah bersama, Sinaya Tour & Travel menawarkan banyak pilihan paket umrah yang bisa dipilih sesuai budget,
Yang pasti amanah dan nyaman