Berita  

SDN 1 NANGGELA BERKOMITMEN SEKOLAH PAVORIT

Pembangunan Dana Alokasi Khusus fisik Tahun 2023

SDN 1 nangela kecamanatan cidahu kabupaten kuningan jawa barat,salah satu sekolah yang berkesempatan mendapatkan program dana DAK fisik swakelola 2023 dengan anggaran sebesar 926 juta rupiah.

Nia Kurniawati selaku  kepala sekolah memberikan komentar ke media KuninganAksi.com saat di tanya terkait dengan hal tersebut pada ,senin 18/9/2023 bahwa pihaknya akan menggunakan dana tersebut untuk pembenahan 4 ruang kelas dan ruang laboraturium dan yang lainya sesuai dengan jumlah juknis nya.

Masih menurutnya dengan adanya rehab bertujuan untuk menjadikan sarana prasarana di lingkungan sekolah lebih baik lagi dan memberikan kenyamanan  guru dan siswanya dalam kegiatan belajar mengajar sehingga bisa bersaing dengan sekolah yang lain dan bisa menghasilkan siswa yang berkualitans.

” Akan kami pergunakan sebagaimana mestinya dan kami ucapkan terima kasih  kepada pihak terkait yang teleh memberikan dukungan dengan pragram tersebut,mudah mudahan sekolah kami bisa menjadi sekolah pavorit dan berkualitas.” Pungkasnya ( AS )