Berita  

SDN 1 CINEUMBEY MEREALISASIKAN DAK PENDIDIKAN 2023 DENGAN BAIK

KuninganAksi.com-

Dana Alokasi Khusus ( DAK) fisik untuk pendidikan nampaknya mulai rampung di sekolah sekolah yang ada di kabupaten Kuningan, baik SD maupun SMP.

Penerima DAK diKabupaten Kuningan salah satunya Sekolah Dasar Negri ( SDN) 1 Cineumbeuy kecamatan Lebakwangi Kuningan.

Menurut ketua pelaksana kelompok masyarakat ( pokmas) dan juga ketua komite sekolah yakni jojo Suharjo mengungkapkan kepada kuninganaksi.com bahwa pihaknya lebih memproitaskan kwalitas bangunan sehingga  anggaran pemerintahpun tepat sasaran dan bisa di rasakan oleh masyarakat banyak.

“Kami ucapkan terimakasih baik kepemerintah daerah atau pemerintah pusat , semoga dengan adanya DAK sekarang bisa meningkatkan mutu pendidikan ke arah lebih baik lagi ” Ungkapnya

Sesuai dengan informasi yang di himpun redaksi bahwa Sekolah tersebut intens koordinasi dengan semua pihak sehingga kerjasama dengan steakholderpun terjalin dengan baik.

Di tambahkan jojo selaku ketua pelaksana pembangunan bahwa pihaknya sudah mengerjakan sesuai dengan juklak juknis yang ada .

“Tenaga kerja pun kita memakai lingkungan masyarakat cineumbey sehingga mereka mengerjakan nya pun sungguh sungguh dan tanggung jawab” tambahnya