Berita  

Peringatan HUT RI dengan Nasi liwet Sa Erte

KuninganAksi.com – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 masyarakat lingkungan cikedung 1. RT 05 RW 02 Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan menggelar berbagai pertunjukan dan  berbagai perlombaan unik yang menghibur masyarakat.

Ada yang lebih unik di acara tersebut yakni nasi liwetan sa erte ( satu RT )  yang di masak bersama oleh  ibu ibu warga lingkungan di RT setempat pada Minggu , 20/8/2023.

Menurut Yanna selaku kepala Rukun Tetangga ( RT ) sangat bangga dan terkesan dengan antusias warganya dalam menyambut momen HUT  RI.

” saya sangat berterimakasih kepada seluruh warga lingkungan saya atas semua sumbangsih serta peran aktifnya yang sudah melaksanakan semua kegiatan ini dengan sepenuh hati dan rasa keikhlasan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang sangat berarti dan mengandung hikmah sempurna bagi kami masyarakat lingkungan cikedung 1 cirendang dan bagi segenap rakyat dan bangsa indonesia pada umumnya dimanapun berada,” ungkapnya

Lanjut yanna ia sebagai orang tua di lingkungan tersebut sangat bangga dan terkesan dengan semua yang sudah di persiapkan hingga sukses dalam pelaksanaan oleh segenap warga lingkungan nya.

” semoga kebersamaan pada momen yang sempurna ini dapat menciptakan rasa kebersamaan dan memicu kepedulian sesama dalam kehidupan bermasyarakat yang saling perduli satu dengan yang lainnya antar masyarakat, yakni masyarakat lingkungan yang peka terhadap lingkungan, masyarakat yang memiliki toleransi dan masyarakat yang berperinsip saling asah saling asuh saling asih kepada sesama.” Pungkasnya ( Asep saeful )