Berita  

Nubi Band rest dari blantika musik Kuningan,Begini Kata Pihak Management

KuninganAksi.com – Baru – baru ini di kabarkan band Kuningan dengan kenamaan Nubi yang mengisi acara reguler cafe – cafe akan rest untuk waktu yang tidak ditentukan.

Hal tersebut di sampaikan pihak management saat di konfirmasi oleh kuninganaksi.com melalui aplikasi whatshApp Rabu,23/08/2023.

Menurut Adam Gumelar selaku Manajemen Nubi mengatakan bahwa istirahat nya Nubi dari blantika musik di daerah Kuningan, di sebabkan ada beberapa faktor yang harus di evaluasi bersama,lanjut Adam tidak menutup kemungkinan Nubi band yang sekarang mulai dikenal banyak orang akan kembali dengan versi barunya.

“Ya saya selaku manager memberi ruang kepada setiap personil untuk bisa membagi waktu dalam pekerjaan masing – masing dan juga bermain musik, selain itu kita juga banyak yang harus di evaluasi, termasuk dari kekompakan, konsisten dan disiplinnya waktu,” Ungkapnya

Nubi yang digawangi 4 personil utama dan 2 additional kini mulai sibuk dengan kegiatannya masing – masing, pihak manager pun berharap agar Nubi bisa tetap eksis dalam dunia Musik.

“Manajem berharap dengan istirahat nya dari hiburan musik bisa membawa aura Positif ketika bisa kumpul dan membangun sebuah brand, pesan saya kepada personil nubi agar tetap semangat, tetap totalitas, memiliki jiwa tanggung jawab dan bisa menjadi band besar,dan tidak menutup kemungkinan bila ada job manggung, Nubi akan profesional untuk mengisi acara tersebut” Pungkasnya