Berita  

NENG FARAH MENYAPA WARGA DI KABUPATEN MAJALENGKA

Kuninganaksi- ( Majalengka),Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil 1 Hj. Farah Puteri Nahlia, B.A.M. Sc. Adakan Acara kunjungan silaturahmi di kabupaten Majalengka, yang bertempat di kediaman Aceng Syamsul Hadie, S.Sos, MM ketua Umum Yayasan Darurrahman Cigayam, Ranjikulon, Majalengka, Jawa Barat  pada Sabtu, 14/10/23.

Nampak Sangat antusias hadir dalam acara tersebut ratusan warga desa Ranjikulon dan sekitarnya dan turut pula dihadiri Titan Sugiana, S.IP. Caleg DPRD Provinsi Jabar , Dapil Jabar ll (Sumedang, Majalengka, Subang), H. Rona Firmansyah, SE Ketua DPD PAN Kabupaten Majalengka juga beberapa calon anggota legislatif kabupaten Majalengka dari fraksi partai PAN.

Dalam sambutannya, Neng Farah sapaan akrab dikalangan warga melaksanakan silaturahmi dengan tema “Menyapa Warga Majalengka” bertujuan untuk memastikan hasil kerja dirinya selama menjabat menjadi anggota DPR betul betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, memperkenalkan posko yang ada di kabupaten Majalengka dan bagi bagi sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Sebelumnya suara saya di daerah Ranjikulon dan kecamatan Kasokandel ini suara saya sangat signifikan dan insyaallah untuk kedepannya saya akan maju mencalonkan lagi. Maka saya persilahkan barangkali ada keluhan kritik dan sarannya kepada saya dan jangan canggung canggung anggap saya kedatangan saya sebagai keluarga jangan sebagai anggota DPR, saya ingin kehadiran dan kedudukan saya sebagai anggota dewan bisa membantu masyarakat seperti bapak, ibu yang yang ingin mendapatkan peluang usaha ataupun masalah lainnya silahkan sampaikan kepada saya melalui pengurus partai yang ada di kabupaten Majalengka.

Dan apabila mau menyampaikan keluhan atau masukkan bisa langsung datang ke rumah singgah atau Posko yang buka 24 jam yang ada di jalan Siti Armilah nomor 35 tepatnya di dokter Maman” ungkap Neng Farah dalam sambutannya.

Ketua Umum Yayasan Darurrahman Aceng Syamsul Hadie, S.Sos, MM alumnus Pondok Modern Gontor Ponorogo tahun 1988 (Gonsus’88) menjelaskan,

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu istimewa Neng Farah, yang hadir di sini orang tua anak anak dan dewan guru yayasan dan itupun bukan PNS dan kami merasa bangga dengan kedatangan tamu Neng Farah dan silahkan bapak bapak ibu ibu yang mau menyampaikan masukkan atau keluhannya” Ungkap Ayah Aceng yang sehari hari aktif sebagai Pemerhati Medsos, Ketua DPD AWI Provinsi Jawa Barat juga Dosen di salah satu perguruan tinggi.

Pria yang telah malang melintang pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Majalengka 3 (tiga periode) ini juga menyampaikan maksudnya, “Kalau dirinya berniat kembali masuk di kancah politik kabupaten Majalengka dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Majalengka dari fraksi partai PAN” tambah Ayah Aceng.