Berita  

Minimnya informasi Terkait Pameran Pembangunan,Masyarakat Kuningan Mengeluh

KuninganAksi.com – Pameran pembangunan salah satu rangkaian dari peringatan hari jadi kuningan yang di gelar setiap tahun,tahun ini ( 2023 ) pameran pembangunan akan di laksanakan di open space Galleri ( OSG )Desa Linggasana kecamatan Cilimus  yang akan di buka pada malam ini yakni pukul 19.30 pada Jumat ,01/09/2023 .

Minimnya Publikasi berita di Media, masyarakat kuningan Kebingungan untuk mendapat kases informasi tentang pelaksaan Pameran pembangunan.

Menurut salah satu warga Kuningan mamah ( 49 ) dirinya mengaku tidak tahu sama sekali akan diadakanya pameran pembangunan pasalnya minim informasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten kuningan maupun dari panitia Pameran pembangunan melalui media social.

“ justru saya baru tahu sekarang bahwa akan ada pameran pembangunan di linggarjati,biasanya setiap tahun di media social pun banyak sekarang malah tidak ada informasi apa apa” Akunya

Terpisah menurut Hj heni  direktur Perumda Aneka usaha ( PDAU ) Kabupaten Kuningan selaku Panitia peringatan Hari besar Nasioanl ( PHBN) Pameran Pembangunan  ( Kuningan Fair ) saat di Tanya melalui aplikasi watshApp mengatakan bahwa pihaknya sudah mendelegasikan ke pihak vendor baik secara teknis maupun hubungan dengan pihak Media.

“Mangga dikonfirmasi ke pak Yudi,secara teknis sudah kami delegasikan ke vendor termasuk hubungan dengan media,silahkan bertanya seputar kuningan fair” Ungkapnya

Di tambahkan Hj Heny bahwa vendor untuk Kuningan Fair masih sama dengan tahun kemarin yakni Cv trika Media Production.

Samapai berita ini di turunkan,pemilik CV  tersebut belum bisa di hubungi. (  Maman Kondang  )