Berita  

Kuningan Fair Resmi Di buka,Heni Susilawati”ini merupakan Hadiah untuk warga Kuningan dalam rangka Hari Jadi Kuningan 525″

KuninganAksi.com – Kuningan Fair resmi di buka tadi malam Bertempat di Open Space Galerry, Linggajati, Jumat Malam (01/09/023),acara tersebut nampak meriah, Disamping untuk menginformasikan dan mensosialisasikan program dan hasil-hasil pembangunan yang telah di capai, baik oleh Pemerintah, Swasta, UMKM, maupun instansi Pendidikan, Kuningan Fair ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberi inspirasi, menggalang dan menyatukan semangat juang masyarakat Kuningan untuk membangun Kabupaten kita lebih baik dari waktu ke waktu.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH MH pada Opening Ceremony Kuningan Fair, sebagai salah satu rangkaian Hari Jadi Kuningan ke 525.

Tonton Juga : Persiapan Opening Kuningan Fair 2023

Acara tersebut di hadiri Oleh Assisten Deputi Pengembangan Rantai Pasok Usaha Mukro Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM RI, Sutarmo SE., M.M, Wakil Bupati Kuningan, Ketua DPRD Kuningan, Dandim 0615 Kuningan, Perwakilan Kapolres Kuningan, Ketua PN Kuningan, Sekretaris Daerah Kuningan, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK kuningan, Ketua DWP Kuningan, Para Pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN, BUMD, Perbankan serta Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan Keagamaan.

Menurut Direktur Perumda Aneka Usaha, Hj Heni Susilawati, yang bertindak sebagai ketua Penyelenggara, menyebutkan bahwa Kuningan Fair ini merupakan Hadiah untuk warga Kuningan dalam rangka Hari Jadi Kuningan 525.

“Mengusung tema Dengan semangat eksitensi dan kolaborasi kita bergerak bersama untuk Kuningan Maju, Kuningan Fair ini di isi oleh seluruh SKPD bersama 32 Kecamatan, BUMN, BUMD, Perbankan, Pelaku UMKM yang menandakan bahwa Kuningan Fair mencerminkan semangat Kolaborasi untuk bangkit dari Pandemi menyongsong Kuningan yang lebih baik” Tutur Heni.

Di tambahkan Heni, Kuningan Fair ini menampilkan 4 Feature utama, yaitu Pameran Pembangunan, Pentas Seni (10 Hari Full secara gratis) Pojok Kuliner dan Sentra Inovasi UMKM.

“Dimana Goalnya adalah mengenai edukasi kepada masyarakat Kuningan, Hiburan dan pergerakan ekonomi yang kita targetkan 2.5 Milyar”

Selepas dibuka, Bupati Acep bersama rombongan menggunting pita tanda dimulainya Kuningan Fair untuk bisa dinikmati oleh berbagai Kalangan Masyarakat selama 10 hari ke depan. Dilanjutkan dengan peninjauan dari berbagai stand.