Berita  

Kisruh lantaran Bansos, masyarakat Bendungan Grudug Kantor Desa, Dinsos Segera lakukan pangecekan Data

Kuninganaksi.com | Lagi lagi masyarakat demo ke gedung Balai Desa lantaran Dugaan Bantuan sosial tidak di salurkan oleh pihak E Warung bahkan Kartu keluarga sejahtra ( KKS) pun pihak nya yang memegang.

Kali ini terjadi di Desa Bendungan Kecamatam Lebakwangi Kabupaten Kuningan nampak dalam video yang beredar di media sosial, masyarakat Bendungan grudug balai desa pada jumat, 15 Desember 2023.

Menurut informasi yang di himpun pihak redaksi bahwa Keluarga penerima Manfaat ( KPM) bantuan dari kementrian sosial sejak tahun 2016 tidak menerima bantuan apapun, sementra Kartu keluarga Sejahtera ( KKS) mereka memiliki nya.

Sementara itu menurut Diky Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Kuningan  saat di wawancara melalui sambungan seluler mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera melakukan pengecekan data” kami siap untuk melakukan pengecekan data,di cek apakah KPM tersbut masih terdapatar dalam DTKS atau tidak, di cek bantuan apa yang KPM dapat apakah bantuan PKH, BPNT, PBI ” Tegasnya

Sampai berita ini di turunkan team redaksi masih melakukan penelusuran ke beragai pihak, guna mendapatkan informasi yang benar dan akurat.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)