Berita  

Kepercayaan masyarakat kepada Bank Kuningan, menjadi “Mahkota Perusahaan”

KUNINGAN – Dalam rangka hari ulang tahun Bank Kuningan yang ke 18, bertempat di halaman Bank Kuningan, Kamis (23/11/2023), digelar acara Tasyakur Bin Ni’mah dengan moto “Bangkit Bersama Menuju Bank Kuningan Yang Maju dan Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat Kabupaten Kuningan”.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, Wakil Bupati Kuningan dan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si.

Direktur Bank Kuningan menyampaikan bahwa kepercayaan masyarakat kepada Bank Kuningan, menjadi “Mahkota Perusahaan” yang harus senantiasa kami jaga dengan sebaik-baiknya, karena hanya dengan kepercayaan itulah Bank Kuningan dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan untuk menjadi sebuah bank daerah yang besar dan sehat.

“Terima kasih kami haturkan kepada seluruh nasabah dan mitra kerja atas loyalitas dan dukungannya kepada Bank Kuningan, semoga kerjasama yang terjalin dapat terus menjadi sinergi positif yang semakin luar biasa manfaatnya bagi kemajuan kita bersama”, ucapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pengawas Bank Kuningan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati sehingga Bank Kuningan sudah seperti ini, karena berbagai regulasi yang telah digulirkan.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Kuningan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bank Kuningan yang ke-18,  ini merupakan sebuah peralihan menjadi sebuah Perusahaan Remaja yang siap menghadapi tantangan dengan pola pikir yang lebih matang dan tertata.

“Saya berharap Bank Kuningan bisa terus maju mendukung pembangunan di Kabupaten Kuningan mencakup segala bidang, terutama membantu perekonomian pemerintah kabupaten kuningan yang sedang recovery pasca covid-19, mendukung pelaku usaha kecil dan menengah”, tutur Bupati Kuningan.

Lebih lanjut Bupati mengatakan hadirnya lembaga perbankan yang ada di Kabupaten Kuningan seperti Bank Kuningan ini telah senantiasa mendorong terwujudnya kesejahteraan masyarakat secara  ekonomi untuk terus berkembang melalui ragam pelayanannya.

Selain itu juga Bupati Kuningan mengingatkan kepada seluruh pengurus dan pegawai Bank Kuningan untuk terus mengedepankan teamwork dalam mencapai tujuan perusahaan, pada kondisi seperti sekarang ini kita harus bekerja lebih extra dan tetap waspada karena mengingat kondisi ekonomi global yang lebih rentan dengan krisis karena situasi mudah berubah-ubah.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan tausyiah Ki Dalang Aan Anjasmara dan yasinan bersama yang dilakukan oleh seluruh yang hadir.