Berita  

Kadisdik Kabupaten Kuningan Alami Kecelakaan ,Mobil Rusak parah bagian Depan Namun tidak ada Korban Jiwa

Kuninganaksi.com- Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Uca somantri di duga hilang kendali saat mengemudi mobil mobiolo warna hitam  dengan Nopol  E-1741-ZE yang hendak menuju cilimus,kejadian tersebut  sekitar pukul 11.50 Wib, Minggu (20/8/2023),di Jalan Raya Cirendang tepatnya di depan Kantor Dinas sosial Kabupaten Kuningan.

Menurut informasi yang di himpun pihak redaksi bahwa mobil yang di kemudi Kadisdik oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Ferozza nopol N-1051-GB milik Asep Syifa R (31) warga Desa Bobos Kecamatan Dukuhpuntang Kabupaten Cirebon.

Menurut Kanit Gakkum Polres Kuningan, Ipda Sri Martini,mengatakan bahwa Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun   ada satu orang yang mengalami luka serius dan langsung  dibawa ke rumah sakit yakni Deri (26) warga Desa Kasturi Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan mengalami luka patah tulang di kedua kakinya.

Sampai Berita di turunkan pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti untuk melakuakan pemeriksaan lebih lanjut. ( MK )