Berita  

JELANG SIDANG PARIPURNA RATUSAN PERSONIL KEPOLISIN DI SIAGAKAN, ASKAB PANGPANGKAN SURAT TERBUKA UNTUK PARA WAKIL RAKYAT

KuninganAksi.com-

Ratusan personil dari Polres Kuningan dan Satuan Polisi Pamong Praja POL PP serta dari TNI di siagakan jelang sidang paripurna kamis 12/10/2023 hal tersebut tidak membuat ciut nyali Aliansi Suara Kuningan Bersatu ASKAB, yang mana ASKAB menunjukan sikap dengan memasang Surat terbuka untuk wakil Rakyat dalam bentuk banner yang di pasang di Gerbang Gedung DPRD sebagai bentuk penungtutan akan Hak Interplasi.

ASKAB meminta hari ini sebagai hari penentuan atas Hak Interplasi dan sebagai hari penentuan untuk para wakil Rakyat kemanakah arah tujuan semua akan terbukti perhari ini pada dasarnya ASKAB mewakili Masyarakat Kab. Kuningan sudah memaparkan adanya indikasi penyelewengan dana pemerintah dari dua program yakni JTLS dan PJU.
Menurut ketua ASKAB bila mana hasil akhir dari sidang paripurna tidak sesuai harapan penegakan hukum tumpul ke atas maka ASKAB akan menggiring kasus ini ke tingkat atas dan akan pastikan bagi para oknum pejabat yang menyalah gunakan anggaran pemerintah dan memanpaatkan wewenang guna memperkaya diri pihaknya akan membuat tidak nyaman . “” Do2″ “