Hasil Program Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2023 di Resmikan

Kuninagnaksi.com –Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH, meresmikan hasil kegiatan program Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2023 dan pembangunan Masjid SMP Negeri 1 Jalaksana. Acara peresmian ini berlangsung di SMPN 1 Jalaksana. Rabu (29/11/2023).


Bupati Kuningan mengapresiasi kerja keras dan dedikasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. “Saya ingin mengucapkan selamat dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Ini adalah bukti nyata dari komitmen kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kuningan,” ujar Bupati Kuningan.

Bupati Kuningan juga berharap, dengan peresmian ini, fasilitas pendidikan yang baru dapat dimanfaatkan dengan baik oleh siswa dan guru untuk mendukung proses belajar mengajar. “Saya berharap, dengan peresmian ini, fasilitas pendidikan yang baru dapat dimanfaatkan dengan baik oleh siswa dan guru untuk mendukung proses belajar mengajar. Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Kuningan,” pungkas Bupati Kuningan.

Selain itu, Bupati Kuningan juga meresmikan pembangunan Masjid SMP Negeri 1 Jalaksana. Dengan adanya masjid ini, diharapkan dapat menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi siswa dan guru, serta masyarakat sekitar.

Selanjutnya Bupati Acep menandatangani prasati hasil kegiatan DAK dan membuka secara resmi Masjid SMPN 1 Jalaksana.

Pada kegiatan ini Bupati disambut dengan tari tarian  dan penampilan Stand Up Comedy oleh para siswa SMPN 1 Jalaksana