Bupati Kuningan mengajak kepada masyarakat Kuningan untuk mendukung mensukseskan Porpemda ke- XV tingkat Jawa Barat tahun 2023

KuninganAKSI.comSuasana penuh semangat melingkupi halaman Setda Kabupaten Kuningan pada pagi yang cerah, Kamis (23/11/2023). Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH, didampingi Ketua Penanggungjawab Porpemda XV Jawa Barat, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, secara resmi melepas kontingen Kabupaten Kuningan yang akan meramaikan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke- XV tingkat Jawa Barat tahun 2023. Acara pelepasan digelar usai Apel Pagi, menandai awal perjalanan prestasi bagi para atlet Kuningan.

Event Porpemda tahun ini akan menjadi sorotan dengan digelarnya di Kabupaten Kuningan, mulai tanggal 25 hingga 29 November 2023. Dalam rangka memeriahkan ajang ini, Drs. Trisman Supriatna, S.Pd., M.Pd, selaku ketua kontingen, mengumumkan kehadiran 273 orang perwakilan Kabupaten Kuningan. Mereka terdiri dari 85 official (Manajer dan Panitia), 22 pelatih, dan 166 atlet, siap memberikan yang terbaik di lapangan.

Trisman menjelaskan bahwa Kuningan akan berkompetisi di 14 Cabang Olahraga, mencakup Bilyar, Bola Basket, Bola Voli, Bulu Tangkis, Catur, Futsal, Gerak Jalan, Senam, Tenis Lapang, Tenis Meja, Tarumpah Panjang, Egrang, Hadangan, dan Sumpitan. Sebuah wujud keberagaman olahraga yang akan ditampilkan oleh para perwakilan Kuningan.

Bupati Acep Purnama memberikan arahan yang penuh inspirasi kepada kontingen. “Bertanding dengan penuh semangat, tinggalkan jejak sportivitas, dan pertahankan tradisi emas yang sudah kita raih pada event-event olahraga sebelumnya,” ujar Bupati, memberikan dorongan semangat kepada atlet-atletnya.

Sementara itu, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kuningan untuk turut serta mendukung kesuksesan multi-event ini. “Sebagai tuan rumah yang baik, kita perlu memberikan kesan positif kepada para tamu. Semoga kesan baik ini menciptakan kenangan tak terlupakan bagi para tamu dan mengundang mereka kembali ke Kuningan suatu hari nanti,” tambahnya.

Kuningan berbenah untuk menjadi tuan rumah yang ramah dan unggul di bidang olahraga. Bupati Kuningan berharap masyarakat dapat memberikan energi positif bagi para atlet, menjadikan Porpemda XV Jawa Barat 2023 sebagai tonggak sejarah keberhasilan bagi Kabupaten Kuningan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)