Berita  

BRI Kantor Cabang Kuningan kembali memanjakan nasabahnya dalam gelaran Panen Hadiah Simpedes (PHS)

KuninganAksi.com-

BRI Kantor Cabang Kuningan kembali memanjakan nasabahnya dalam gelaran Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode Semester I Tahun 2023. Acara yang berlangsung di Lapangan Pandapa Paramarta Kuningan pada Minggu, 29 Oktober 2023, menyediakan sebanyak 76 unit hadiah yang diperebutkan oleh ratusan nasabah Simpedes BRI Kanca Kuningan.

Hadiah-hadiah menggiurkan, seperti 29 Unit TV 32 inch, 14 Unit Mesin Cuci, 13 Unit Lemari Es, 5 Unit LED TV 42 inch, 8 Unit Motor Yamaha Mio, 6 Unit Motor Yamaha Vino, dan Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Toyota Avanza menjadi sorotan utama dalam acara ini.

Bupati Kuningan, H Acep Purnama, turut hadir dalam acara yang dipandu oleh MC kondang Dian Tulip dan Keko ini. Tidak hanya itu, sejumlah pejabat dan undangan dari berbagai instansi juga menyemarakkan PHS BRI Kanca Kuningan.

Bupati Acep Purnama pada kesempatan ini menyampaikan, program panen hadiah simpedes merupakan bentuk apresiasi BRI kepada seluruh nasabah.

“Tentunya kegiatan ini sangat positif dalam menumbuhkan keinginan masyarakat untuk lebih giat lagi dalam menabung di bank BRI. Karena semakin besar tabungan maka semakin besar pula kesempatan kita untuk mendapatkan hadiah tersebut,” ucap Acep.

“Saya berharap kepada masyarakat di Kabupaten Kuningan untuk rajin menabung karena dengan kebiasaan gemar menabung ini membentuk kepribadian mandiri dan berpikir untuk masa depan tentunya untuk memberikan sumbangsih yang baik bagi perekonomian daerah,” tutur Acep

Ivan Abdul Latif, Pimpinan Cabang BRI Kuningan, menjelaskan bahwa PHS adalah bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang setia dan loyal. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan, termasuk Pawai Karnaval, Tenang UMKM, pertunjukan hiburan, dan pengundian hadiah Simpedes.

Dalam kesempatan ini, Ivan juga menyampaikan terima kasih kepada para nasabah BRI atas kepercayaan mereka dalam bertransaksi dan menabung di BRI. Dana yang terhimpun mencapai Rp. 1,4 triliun dari 813 ribu rekening, yang memberikan kontribusi positif pada perekonomian Kuningan.

Ivan juga mendorong masyarakat untuk membuka tabungan Simpedes dan menyimpan dananya di BRI, mengingat bahwa dana yang disimpan akan disalurkan kepada masyarakat yang memerlukan pinjaman. Produk pinjaman yang tersedia, seperti Kupedes, KUR, dan KUR Supermikro, menawarkan bunga yang sangat rendah, menjadikan BRI pilihan yang baik untuk menabung.

Grand Prize PHS Semester I Tahun 2023 diraih oleh Hojin dari Unit Sindangagung Kuningan. Ivan mengingatkan bahwa BRI mengadakan Undian Simpedes setahun 2 kali, sehingga nasabah yang belum beruntung masih memiliki kesempatan di periode berikutnya.

Acara PHS Kantor Cabang BRI Kuningan menjadi momen yang menggembirakan bagi nasabah, sambil memperkuat hubungan yang erat antara bank dan masyarakat setempat.