Berita  

Arya Permana Graha akan membagun Kuningan jika terpilih menjadi Anggota DPR RI di tahun 2024 -2029

Arya Permana Graha saat kemping ceria bersama jurnalist Kuningan

Kuninganaksi. Com– Arya  Permana Graha selaku staf khusus presiden bidang kerjasama pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan merupakan asli pituan putra daerah yang kini mencalonkan sebagai DPR RI dari partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Dapil Jabar X .

Arya  Permana Graha menggelar acara kemping ceria bersama jurnalis di obyek wisata waduk darma pada sabtu , 30 September 2023.

Pada kesempatan tersebut Arya Permana Graha ( Amanah) menyampaikan ke awak media bahwa dirinya berkomitmen untuk membangun tanah kelahiran nya yakni Kabupaten Kuningan jika terpilih di pileg 2024.
” saya di lahirkan di kuningan, d besarkan di kuningan dan saya berkomitmen akan membangun kuningan jika nanti di pileg 2024 terpilih sebagai anggota DPR RI” Tegasnya

Meski ia pernah gagal sebagai anggota DPR RI  pada tahun 2019 dengan perolehan suara sebanyak 21.447 namun dirinya tidak berhenti sampai disitu .
“kegagalan di tahun 2019 bukan bearti seorang Arya permanen Graha berhenti untuk melangkah namun itu adalah sebuah proses dan bahan evaluasi untuk mendongkrak suara pemilihan tahun 2024” ungkapnya

Ditambahkan arya bahwa dirinya merasa prihatin dengan keadaan kabupaten Kuningan saat ini, dari mulai gagal bayar dan hal ha lain yang menurutnya informasi tersebut sampai ke pusat.

Arya Permana Graha merangkul sebagian besar jurnalist jurnalist di Kabupaten Kuningan terlihat di acara kemping ceria bersama jurnalist ia tidak membatasi diri untuk membangun komunikasi dan ngobrol langsung tanpa ada jarak.

” jurnalist itu merupakan mitra kerja, sebagai penyampai informasi ke public sehingga program program kerja saya  di ketahui oleh massyarakat indonesia” pungkas nya ( MK)