Berita  

Anniversary yang Ke-5 DOK BROTHERS Community

KuninganAksi.com-Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, SE menghadiri acara Anniversary yang Ke-5 DOK BROTHERS Community di Aula Hotel Punama, Kecamatan Cigugur, Selasa (22/08/2023)

Mengawali sambutan Bupati Kuningan mengucapkan selamat Anniversary yang ke 5 untuk DOK BROTHERS.

Menurutnya, aktif dalam sebuah komunitas itu adalah bagian dari seni, sebab dengan kesenian, orang akan betah dan bahagia didalam komunitas tersebut.

“Kita itu harus memiliki jiwa seni, karena jika memiliki jiwa seni maka akan selalu bergabung dengan komunitas apapun itu bentuknya. Dengan ilmu hidup bisa terarah, dengan iman bisa mencapai ketenangan dan dengan seni hidup akan terasa indah, apalagi jika ada DOK BROTHERS mendampingi”, candanya.

Bupati menyampaikan, bahwa dirinya adalah seorang pecinta otomotif sehingga ia menyempatkan untuk hadir dalam acara ini walaupun dengan kesibukan urusan kedinasan yang padat.

Namun dirinya dapat hadir untuk menyaksikan Anniversary Ke-5 DOK BROTHERS.

“Selamat buat DOK BROTHERS dan para peserta yang hadir, kegiatan ini saya sangat apresiasi karena merupakan wujud silaturrahmi. Allah telah menjanjikan jika siapa memperkuat silaturrahminya maka akan panjangkan umurnya, ditambahkan rejekinya dan akan diberi kebahagiaan hidup”, tutupnya.

Selain itu Ibu Hj. Ika juga dalam sambutannya menyampaikan selamat atas Anniversary Ke-5 untuk DOK BROTHER semoga semakin solid dan kompak selalu, dengan hadirnya DOK BROTHERS dapat memberikan warna baru di Dunia Otomotif dan selalu di isi oleh kegiatan-kegiatan yang positif.

Acara Anniversary ke-5 DOK BROTHERS kali ini di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kuningan.