Berita  

35 Bacaleg PPP Ciamis Siap Tandem dengan Arya Permana Graha

KuninganAksi.com-Dari 50 Bakal Calon Anggota legistlatif (Bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, sebanyak 35 orang menyatakan diri untuk siap bersama-sama memenangkan Bacaleg Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Arya Permana Graha dalam pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut setelah diadakannya kegiatan Silaturahmi sekaligus Konsolidasi internal yang dilakukan putra asli Kabupaten Kuningan dengan para calon wakil rakyat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Ciamis selama dua hari yakni tanggal 1-2 September 2023.

“Alhamdulillah. Mayoritas Bacaleg PPP Kabupaten Ciamis menyatakan dukungannya kepada saya untuk bersama-sama meraih sukses dalam pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024,” ucap Arya Permana Graha.

Untuk memastikan sinergitas yang dibangun terarah dan terukur, para Bacaleg PPP Kabupaten Ciamis diberi waktu terpisah untuk memaparkan program pemenangannya masing-masing.

Dengan adanya kerja sama politik yang dibangun, dirinya optimis ikhtiar politik ini akan membawa PPP Kabupaten Ciamis mencapai target 7 kursi di pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Di samping tandem dengan 35 Bakal Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis, lanjut Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (Bendum DPP) PPP, dirinya juga bekerja sama dengan Bacaleg Provinsi Jawa Barat.

Hal itu dimaksudkan agar potensi besar bisa meraih kursi DPRD Provinsi Jawa Barat yang sudah 2 periode kosong. Di antaranya, Mantan Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, Ketua KNPI Ciamis, Haris, Kyai Arif Affandy, Bunda Paramitha Astriani dan H. Iban. Mereka adalah figur potensial yang bisa mendulang dukungan masyarakat.
Disinggung apakah konsolidasi sekaligus tandem hanya dengan Bacaleg Kabupaten Ciamis, Arya mengaku bahwa semua daerah yang masuk Dapil Jabar 10 akan disasar untuk dilakukam kerja sama politiknya dalam Piileg. Dilakukan secara bertahap sesuai potensi dan kesiapan dr sisi momentum dan waktunya.

“Di samping tim pemenangan Arya Permana Graha (Amanah), saya juga akan memaksimalkan potensi Bacaleg Daerah yang satu pandangan dan semangat,” pungkasnya

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)